...

...

27 October 2008

Selamat Hari Listrik Nasional ke-63

Dalam rangka menyambut hari listrik nasional ke-63 yang jatuh tepat pada hari ini, 27 oktober 2008...maka artikel-artikel pada hari ini hanya akan mengulas mengenai perkembangan kelistrikan di indonesia.

Dengan usia yang semakin matang, semoga PT. PLN selaku satu-satunya distributor energi listrik nasional, mampu untuk mengembangkan diri dan memanfaatkan potensi alam yang terkandung di bumi indonesia ini untuk menghasilkan energi listrik yang andal dan berkualitas demi kepentingan seluruh rakyat indonesia.

Tuntutan kepada PT. PLN untuk menyediakan energi listrik yang andal dan bekualitas memang akan semakin sulit ditengah krisis ekonomi yang sedang terjadi saat ini, belum lagi protes dari pihak-pihak yang menyatakan diri sebagai pecinta alam dan lingkungan hidup, yang menganggap pembangkit2 listrik yang ada memberikan kontribusi polutan yang tinggi sehingga menyebabkan pemanasan global. Tetapi, dengan berkembangnya teknologi, tingkat polusi dari suatu pembangkit dapat dikurangi, walaupun tidak dapat dihilangkan...akan tetapi semua teknologi itu ada HARGA-nya, kembali lagi dengan kondisi ekonomi saat ini..."Mampukah PLN menyediakan energi listrik yang andal dan berkualitas, tetapi tetap ramah lingkungan dalam proses pembangkitan energi listriknya...???"

Jawabannya: SEMOGA BISA?
dan juga untuk kita semua sebagai konsumen setia listrik dari PLN, harus juga BISA untuk melakukan gerakan HEMAT ENERGI LISTRIK...jadi tidak hanya protes saja kalau listriknya byar-pet..padam-nyala-padam lagi...

Artikel Terkait Lainnya:



2 komentar:

selamat hari jadi PLN ke-63,....

yup !!! semoga kelistrikan nasional semakin andal dan berkualitas...

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda di blog Dunia Listrik, Semoga bermanfaat.

Untuk diskusi dan opini, silahkan kunjungi "Forum Dunia Listrik"

Dapatkan informasi melalui email, setiap artikel baru diterbitkan dengan mendaftarkan alamat email anda di fitur "Registrasi E-mail".

Sebarkan Blog ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites