...

...

27 October 2008

Selamat Hari Listrik Nasional ke-63

Dalam rangka menyambut hari listrik nasional ke-63 yang jatuh tepat pada hari ini, 27 oktober 2008...maka artikel-artikel pada hari ini hanya akan mengulas mengenai perkembangan kelistrikan di indonesia.

Dengan usia yang semakin matang, semoga PT. PLN selaku satu-satunya distributor energi listrik nasional, mampu untuk mengembangkan diri dan memanfaatkan potensi alam yang terkandung di bumi indonesia ini untuk menghasilkan energi listrik yang andal dan berkualitas demi kepentingan seluruh rakyat indonesia.

Tuntutan kepada PT. PLN untuk menyediakan energi listrik yang andal dan bekualitas memang akan semakin sulit ditengah krisis ekonomi yang sedang terjadi saat ini, belum lagi protes dari pihak-pihak yang menyatakan diri sebagai pecinta alam dan lingkungan hidup, yang menganggap pembangkit2 listrik yang ada memberikan kontribusi polutan yang tinggi sehingga menyebabkan pemanasan global. Tetapi, dengan berkembangnya teknologi, tingkat polusi dari suatu pembangkit dapat dikurangi, walaupun tidak dapat dihilangkan...akan tetapi semua teknologi itu ada HARGA-nya, kembali lagi dengan kondisi ekonomi saat ini..."Mampukah PLN menyediakan energi listrik yang andal dan berkualitas, tetapi tetap ramah lingkungan dalam proses pembangkitan energi listriknya...???"

Jawabannya: SEMOGA BISA?
dan juga untuk kita semua sebagai konsumen setia listrik dari PLN, harus juga BISA untuk melakukan gerakan HEMAT ENERGI LISTRIK...jadi tidak hanya protes saja kalau listriknya byar-pet..padam-nyala-padam lagi...

Artikel Terkait Lainnya:



6 komentar:

selamat hari jadi PLN ke-63,....

yup !!! semoga kelistrikan nasional semakin andal dan berkualitas...

This comment has been removed by the author.

Semoga terus bisa membudidayakan energi listrik karena listrik saat ini sudah menjadi sumber energi penting untuk berbagai hal bahkan kita sudah bergantung oleh listrik. Jadi sudah seharusnya semua rakyat dapat merasakan energi listrik dengan alat dan bahan yang modern dan canggih.
Url | http://www.galleoncy.com/

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan anda di blog Dunia Listrik, Semoga bermanfaat.

Untuk diskusi dan opini, silahkan kunjungi "Forum Dunia Listrik"

Dapatkan informasi melalui email, setiap artikel baru diterbitkan dengan mendaftarkan alamat email anda di fitur "Registrasi E-mail".

Sebarkan Blog ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites